Beri Rasa Aman pada Jamaah Personel Polsek Denbar Pam Sholat Tarawih Di bulan Ramadhan


 

Denpasar – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Sholat Tarawih, Personel Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Tarawih di Mushola maupun Masjid yang berada di daerah hukumnya, Rabu (20/3/2024) malam.


Seperti terlihat Anggota Polsek Denbar sedang melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Tarawih, berkolaborasi bersama petugas pengamanan internal masjid maupun mushola dengan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas.


Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan personelnya ini, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat khususnya umat Islam yang sedang melaksanakan Sholat Tarawih dibulan suci Ramadan 1445 Hijriyah, dari mulai pada saat jamaah berangkat ke tempat ibadah sampai selesai melaksanakan Sholat.


“Pengamanan yang dilakukan personil kami adalah merupakan bentuk pelayanan kepada jamaah muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, tertib, tenang dan lancar”, ungkap Kapolsek.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Beri Rasa Aman pada Jamaah Personel Polsek Denbar Pam Sholat Tarawih Di bulan Ramadhan

Posting Komentar

0 Komentar