Antisipasi Peningkatan Kunjungan Wisatawan di Hari Raya, Polsek Ubud Masifkan Dialogis

 


GIANYAR-UBUD, Untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya wisatawan yang datang ke Ubud, personel Polsek Ubud memasifkan patroli daerah tujuan wisata pasar Tematik Ubud. Sabtu (09 Maret 2024)


Kegiatan Monitoring dan Sosialisasi Dilaksanakan oleh Panit 2 Binmas Aiptu I Kadek Agus Jaya Negara bersama piket Fungsi sebagai bentuk Antisipasi peningkatan kunjungan wisatawan di Pasar Tematik Ubud saat hari Raya Kuningan.


Panit 2 Binmas mengatakan patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawan baik domestik maupun internasional yang berkunjung ke wilayah Ubud.


Hasil monitoring disejumlah objek wisata di Ubud banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Dalam Kegiatannya tersebut,  personel melaksanakan Monitoring maupun berbincang-bincang dengan wisatawan, dimana diharapkan dengan kehadiran Polri di lokasi mampu memberikan rasa nyaman kepada wisatawan.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder menambahkan patroli yang diselenggarakan Polsek Ubud ini merupakan kegiatan yang berkesinambungan. "Dengan  dilaksanakan kegiatan patroli dialogis, akan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif," tegas Kapolsek Ubud. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Antisipasi Peningkatan Kunjungan Wisatawan di Hari Raya, Polsek Ubud Masifkan Dialogis

Posting Komentar

0 Komentar