Pastikan Kesiapan TPS, Kapolres Tabanan Lakukan Pengecekan Sejumlah TPS


Tabanan-Untuk memastikan kesiapan TPS di wilayah Hukum Polres Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.S.I.K.,M.H melakukan pengecekan Kesiapan di sejumlah TPS .Sabtu ( 10/2/2024 ) 


Kapolres Tabanan mengawali dengan pengecekan di TPS 8 dan TPS 9 yang berlokasi di Balai Banjar Pakraman Malmundeh Desa Pekraman Batan Pole Ds Pandak Bandung  Kec Kediri, Kab.Tabanan. 


Menyertai Kapolres Tabanan saat pengecekan antara lain Kapolsek Kediri,Kasat Intelkam Polres Tabanan, Ketua KPPS 8 an I Made Sumerta, Ketua KPPS 9 an Ni Wayan Prilawati S. E. ,Ketua Linmas an I Made Kartika, Linmas TPS 8.,Ketua Linmas an I Wayan Merta  Adi, Linmas TPS 9 dan 

PPK kec Kediri Ni  Made Setyiasih.S.E . 


Dalam kegiatan pengecekan tersebut, Kapolres Tabanan  melakukan koordinasi dengan pelaksana Pemilu dan memberikan imbauan kepada petugas terkait. Kolaborasi yang efektif antara semua pihak yang terlibat, termasuk petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), diharapkan akan memberi kontribusi positif terhadap suksesnya pelaksanaan pemilu.


‘’Dengan langkah ini, diharapkan tercipta wilayah yang aman dan kondusif sehingga pelaksanaan proses demokrasi dapat berjalan lancar dan damai,’’ kata Kapolres. 


Dari hasil pengecekan TPS tersebut sudah sesuai ketentuan KPU baik mengenai pengaturan terkait  perangkat dan kelengkapan pendukung lainnya


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pastikan Kesiapan TPS, Kapolres Tabanan Lakukan Pengecekan Sejumlah TPS

Posting Komentar

0 Komentar