Kapolres Gianyar Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Tahap Pungut dan Hitung Suara Pemilu 2024

 


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin apel konsolidasi personel pengamanan tahap pungut dan hitung suara Pemilu serentak 2024 bertempat di Lapangan  Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Kamis (15/2/2024). 


Dalam apel konsolidasi juga diikuti oleh Pamatwil Kabupaten Gianyar AKBP  Ketut Gelgel, S.Sos, Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. pejabat utama Polres Gianyar serta personel yang terlibat pengamanan TPS. 


Dalam arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua personel karena proses pengamanan tahap pungut dan hitung sudah berjalan dengan aman dan lancar, secara umum situasi kondusif. 


"Saya selaku pimpinan di Polres Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan semua, karena sampai saat ini tidak ada laporan terkait dengan pelanggaran yang di lakukan oleh personil Polri selama melaksanakan pengamanan TPS," Ujar Kapolres Gianyar. 


Pihaknya juga memohon maaf atas kekurangan maupun kesalahan selama penyambutan maupun pada saat pengamanan di Wilayah Hukum Polres Gianyar. 


"Setelah apel ini silahkan rekan-rekan kembali ke rumah masing-masing dan bertemu dengan keluarga karena sudah 2 hari meninggalkan keluarga," Tutupnya. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Gianyar Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Tahap Pungut dan Hitung Suara Pemilu 2024

Posting Komentar

0 Komentar