Ajak Masyarakat Tidak Terprovokasi Pihak Yang Tidak Puas Hasil Pemilu 2024

 


Bali-Melalui Kabid Humas Kombes Pol Jansen Panjaitan S.I.K., M.H., selaku Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata 2024, Polda Bali mengajak masyarakat Bali agar tidak terprovokasi pihak-pihak yang tidak puas dengan hasil Pemilu, minggu 25/2/2024.


Himbauan tersebut disampaikan berdasarkan banyaknya temuan-temuan terutama di media sosial tentang konten ajakan-ajakan untuk menolak hasil Pemilu dan prokatif lainnya hingga mengarah ke Sara.


Dengan adanya konten-konten hoaks dan prokatif seperti itu, Polda Bali mengajak seluruh masyarakat Bali agar tidak mudah percaya dengan konten tersebut, karena itu sangat membahayakan keamanan apalagi kita ketahui bersama perekonomian Bali hampir 70% hidup dari sektor pariwisata yang dapat berdampak bila keamanan, kedamaian dan ketertiban tidak kita jaga bersama khususnya di Provinsi Bali.


Mari kita jaga keamanan agar Bali tetap ajeg, aman dan damai, sehingga pariwisata dan roda perekonomian tetap berjalan normal.


Perihal permasalahan Pemilu kita serahkan, percayakan prosesnya pada jalur dan prosedur yang telah berlaku baik melalui pihak KPU dan Bawaslu, yang hingga saat ini masih terus bekerja, kita tunggu hasil Pemilu 2024 dari KPU.


Polda Bali serta jajaran juga akan tetap mengawal dan mengamanankan setiap tahapan Pemilu dari awal hingga akhir ucap Kasatgas Humas. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Ajak Masyarakat Tidak Terprovokasi Pihak Yang Tidak Puas Hasil Pemilu 2024

Posting Komentar

0 Komentar