Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabin Desa Singakerta Laksanakan Sambang


Gianyar - Permasalahn keamanan & ketertiban masyarakat tidak menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian saja, melainkan menjadi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat dan komponen bangsa.

” Salah satu upaya mencegah potensi gangguan agar tidak menjadi gangguan nyata saya sebagai anggota bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat mewujudkan keamanan dan kenyamanan ” ungkap Aiptu I Made Widastra.

Hal tersebut telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta dengan menyambangi kelompok masyarakat yang sedang duduk santai sambil minum kopi, di Banjar Kengetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, pada hari Rabu, tanggal  10 Januari 2024, pukul 10.15 wita. Pada kesempatan tersebut Aiptu I Made Widastra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ” Sebagai warga masyarakat agar selalu mengajak rekan-rekannya untuk sama-sama menjaga keamanan, waspada dengan orang yang tidak dikenal, tidak mudah percaya dengan berita yang tak jelas, waspadai paham radikalisme dan agar menjauhkan keluarga dari pengaruh Narkoba ” Ujar Aiptu I Made Widastra.

Kehadiran Bhabinkamtibmas  di tengah-tengah masyarakat mendapat sambutan yang sangat positip ” saya sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran polisi terutama bhabinkamtibmas, yang mana telah mengingatkan saya selaku masyarakat desa binaan pak Bhabin tentang pentingnya keamanan dalam lingkungan tempat tinggal” tegas Ida Bagus Putu Wibawa saat diwawancarai.

Sementara itu  Kapolsek Ubud, Polres Gianyar Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan “Kepada bhabinkamtibmas agar Selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat”  untuk mewujudkan kamtibmas, sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat”, Ujar Kapolsek Ubud. (dastro)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabin Desa Singakerta Laksanakan Sambang

Posting Komentar

0 Komentar