Dukung Pembangunan Infrastruktur, Babinsa Koramil Wonorejo Dampingi Monev Tahun 2024


Pasuruan-Dalam rangka mendukung pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, Babinsa (Bintara Pembina Desa) dari Koramil 0819/13 Wonorejo aktif melakukan pendampingan serta kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) terhadap proyek pembuatan plengsengan saluran air di wilayah Desa Karangjati anyar Kec. Wonorejo Kab. Pasuruan. Rabu (10/1/24).

Kehadiran Babinsa menjadi bagian penting dalam memfasilitasi koordinasi antara pihak desa, kontraktor, dan warga setempat untuk memastikan proyek ini berjalan sesuai rencana. Melalui kegiatan Monev ini, Babinsa turut berperan dalam memastikan kualitas, kelancaran, dan ketepatan waktu pelaksanaan proyek.

Serda Danang Babinsa Koramil 0819/13 Wonorejo, menyatakan, "Pendampingan ini adalah bagian dari tanggung jawab kami untuk membantu memastikan bahwa pembangunan infrastruktur di wilayah kami berjalan dengan baik. Saluran air ini sangat penting bagi kesejahteraan masyarakat setempat."ucapnya.

Babinsa secara aktif terlibat dalam kegiatan pemantauan tahap demi tahap dari proyek pembuatan plengsengan saluran air ini. Mereka melakukan pemantauan kualitas bahan yang digunakan, proses konstruksi, hingga penyelesaian proyek secara keseluruhan.

"Pendampingan yang kami lakukan merupakan wujud nyata dari komitmen TNI dalam mendukung pembangunan di wilayah. Kami berharap proyek ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat setempat."pungkas Serda Danang.

Pendampingan Monev yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0819/13 Wonorejo tidak hanya menjadi jaminan terhadap kelancaran proyek infrastruktur, tetapi juga menjadi bagian integral dari upaya bersama untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah tersebut. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dukung Pembangunan Infrastruktur, Babinsa Koramil Wonorejo Dampingi Monev Tahun 2024

Posting Komentar

0 Komentar