Polres Tabanan Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri T.A. 2024 Polda Bali


Tabanan-Waka Polres Tabanan Pada hari Jumat tanggal 12 Januari 2024, pukul 12.35 s/d 15.22 wita, Bertempat di Aula Wisnu Hartono telah berlangsung Kegiatan Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri T.A. 2024 Polda Bali di Polres Tabanan yang dipimpin oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H.  

Turut Hadir dalam giat Kasubbidkespol Biddokes Polda Bali AKBP Dr. I Nyoman Gustama M.M, Plt. Kabag Dalpers Biro SDM Polda Bali, Kasubag Dalpers Polres Tabanan, Tim Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A 2024 Polda Bali,Dinas Pendidikan Kab. Tabanan,Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Tabanan , Siswa Siswa SMA, SMK Se-Kab. Tabanan sebanyak 60 orang.

Sambutan dari Kapolres Tabanan yang dibacakan oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H. Pertama-tama marilah kita panjatkan Puja dan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esha karena atas segala Limpahan Berkah, Rahmat, Nikmat dan Karunianya sampai hari ini kita masih diberikan sehatan untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan calon Anggota Polri T.A. 2024.

Selamat datang di Polres Tabanan kami ucapkan kepada seluruh tim sosialisasi penerimaan calon Anggota Polri T.A. 2024 yang telah menyempatkan waktunya untuk memeberikan sosialisasi pada siang hari ini, dalam kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh perwakilan tujuh sekolah baik dari sma/smk negeri maupun sma swasta yang ada di daerah hukum Polres Tabanan. siswa siswi yang hadir adalah peserta yang berminat untuk mengikuti seleksi penerimaan calon Anggota Polri T.A. 2024.

Kami harapkan kepada adik-adik peserta sosialisasi dapat menyimak dengan baik informasi yang diberikan oleh narasumber guna dapat mempersiapkan diri dengan maksimal terkait kesiapan fisik, kesehatan, dokumen persyaratan dan mengetahui teknis kegiatan pada saat seleksi. Jika ada yang kurang dipahami silahkan bertanya kepada narasumber sehingga adik-adik mendapatkan informasi yang tepat.

Kami juga menekankan kepada para peserta bahwa penerimaan calon Anggota Polri tidak di pungut biaya, no KKN, no calo dan berprinsip betah (Bersih, Transparan, Akuntabel dan humanis). jangan mempercayai apabila terdapat oknum yang menjanjikan bisa meluluskan karena oknum tersebut mencari keuntungan pribadi

Demikian sambutan yang dapat saya samapaikan, semoga Tuhan Yang Maha Esa/ Ida Sang Hyang Widhi Wasa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

Dilanjutkan Sambutan dari Ketua Team Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri T.A 2024 dari Kasubbidkespol Biddokes Polda Bali AKBP Dr. I Nyoman Gustama M.M. pada intinya menyampaikan Pertama Tama marilah kita tidak henti-hentinya memanjatkan puja puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkah rahmatnya kita bisa berkumpul dalam kegiatan sosialisasi penerimaan Anggota Polri T.A 2024 Polda Bali di Polres Tabanan

Terimaksih atas waktu yang diberikan kepada kami kita ketahui pada bulan Februari akan ada pemilihan umum, tujuan kita disini adalah untuk mensosialisasikan penerimaan calon Anggota Polri, supaya adik adik ketahui untuk penerimaan calon Anggota Polri T.A 2024 seleksi Akpol, Bintara, dan Tamtama seleksinya akan bersamaan dan pembukaan penerimaan calon Anggota Polri pada tanggal 11 Maret 2024 sudah pembukaan dan bulan April akan dilanjutkan dengan sesi test yaitu test Kesehatan untuk itu agar adik adik bisa mempersiapkan diri baik kesehatan, dan administrasi yang harus di lengkapi, apabila ada yang adik adik belum ketahui maupun ada yang ingin adik adik pengen ketahui nanti setelah ini adik adik bisa langsung bertanya ke tem yang sudah hadir pada hari ini.

Pukul 15.22 wita kegiatan Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri T.A 2024 Polda Bali di Polres Tabanan telah selesai,dan Sesi foto bersama Selama kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Tabanan Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri T.A. 2024 Polda Bali

Posting Komentar

0 Komentar