Polres Tabanan Gelar Patroli Blue Light Gabungan Tiga Pilar, Pastikan Kantor Penyelenggara Pemilu Aman


Tabanan-Polres Tabanan  bersama personil Kodim 1619 Tabanan dan Satpol PP melaksanakan Patroli tiga pilar dalam upaya memastikan kantor penyelenggara pemilu aman serta  mewujudkan kondusifitas Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Minggu (14/01/2024).

Gabungan personil Polres Tabanan, Kodim 1619 dan Satpol PP melakukan patroli sambang ke Kantor penyelenggara pemilu ( kantor KPU, kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPU ) dan juga menyisir bypass Ir. Sukarno, gedung Mario dan taman Bung Karno. 

Dalam kegiatannya di Kantor KPU, kantor Bawaslu dan gudang logistik KPU, personil Patroli Tiga Pilar meminta kepada petugas agar selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan guna menjaga situasi kamtibmas jelang Pemilu 2024. 

"Kerawanan sekecil apapun agar segera dilaporkan guna mengantisipasi gangguan jalannya Pemilu, wujudkan Pemilu yang sejuk, aman dan damai," ujar pawas.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Suladana, S.H., M.H  di tempat terpisah menyampaikan apresiasi dan mendukung kegiatan Patroli Tiga Pilar Polres Tabanan dalam menciptakan kondusifitas Pemilu tahun 2024. 

"Tingkatkan dan lakukan koordinasi yang baik serta berikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga Pemilu sejuk, aman dan damai," ujar Kompol Sukadana. 


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Tabanan Gelar Patroli Blue Light Gabungan Tiga Pilar, Pastikan Kantor Penyelenggara Pemilu Aman

Posting Komentar

0 Komentar