OMB Polres Gianyar, Giatkan Patroli Pantau Kondusifitas Gudang Logistik KPU


GIANYAR-Polres Gianyar Polda Bali melalui Ops Mantap Brata Agung (OMB) 2024 secara konsisten mengamankan tahapan Pemilu 2024 dalam mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang Kondusif diwilayah hukumnya.


Hal ini tergambar pada keseriusan dalam melakukan pengamanan serta patroli rutin dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas. Sejumlah personel ditempatkan pada Kantor KPUD Kabupaten Gianyar, Gudang Logistik KPU dan Kantor Bawaslu.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K selaku Ka Ops Res Mantap Brata Agung melalui Kasatgas Humas Iptu I Nyoman Tantra, Senin 29 Januari 2024  mengatakan pihak berkomitmen menjaga dan mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Gianyar tetap terjaga menjelang penyelenggaraan pemilu dan Pilpres yang saat ini sudah memasuki tahapan masa Kampanye Terbuka.


"Selain kegiatan pengamanan pada kantor dan gudang logistik, Gabungan Satgas yang tergabung dalam Ops Mantap Brata Agung Polres Gianyar juga terus tingkatkan kegiatan patroli dan monitoring wilayah guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif" ujarnya.


Lebih lanjut Iptu Tantra mengatakan melaksanakan perannya Satgas Humas tetap aktif memberikan edukasi dan pesan-pesan Pemilu Damai kepada masyarakat melalui Medsos.


“Cooling system situasi Keamanan selama Pemilu 2024 sangat penting dengan harapan mewujudkan pesta demokrasi yang kondusif damai dan tertib, Kami Mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban"  tutup Kasatgas Humas. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel OMB Polres Gianyar, Giatkan Patroli Pantau Kondusifitas Gudang Logistik KPU

Posting Komentar

0 Komentar