Melalui Program Minggu Kasih, Polsek Denpasar Barat Menghadirkan Layanan Kepolisian Ditengah Masyarakat

 


Denpasar – Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) melaksanakan kegiatan Minggu Kasih yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi, Minggu (14/1/2024).


Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan Minggu Kasih merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.


“Minggu kasih ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Jemaat Gereja Mawar Sharon Denpasar terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapunan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” ungkapnya.


“Setiap Minggu, jajaran kami membuka layanan Minggu Kasih dengan menyambangi warga untuk mendengar curhatan masyarakat. Kegiatan ini telah rutin dilakukan setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan Minggu Kasih, kami berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih Dicintai Masyarakat,” tutup Kapolsek.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Melalui Program Minggu Kasih, Polsek Denpasar Barat Menghadirkan Layanan Kepolisian Ditengah Masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar