Survei Akreditasi FKTP Klinik Bhayangkara Polres Tabanan dari Lafkespri


Tabanan-Bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan telah berlangsung Kegiatan Survei Akreditasi FKTP Klinik Bhayangkara Polres Tabanan dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (Lafkespri),Sabtu ( 2/12/2023 )


Hadir dalam acara tersebut antara lain, Kasubbidkespol Polda Bali AKBP dr. I Nyoman Gustama, M.M bersama Tim yaituKetua Tim Surveyor dr. I Ketut Duara bersama dr. Ni Made Juliani bersama 

Wakapolres Tabanan Kompol I Gede Surya Atmaja, S. Sos., M.H ,Para PJU Polres Tabanan dan Personil Sie Dokkes Polres Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K., M.H, Wakapolres Tabanan mengucapkan selamat datang kepada tim akreditasi di Polres Tabanan,bahwa akreditasi ini merupakan regulasi untuk meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan klinik Polres Tabanan.


" Polres Tabanan siap memberikan dukungan penuh untuk memberikan  kesehatan kepada masyarakat maupun personil Polres Tabanan" terang Wakapolres 


Ketua Tim Survayor ,juga menyampaikan ucapan terimakasih agar dalam akreditasi ini memperoleh sesuai dengan apa yang diharapkan.


" Kami hadir disini bukan sebagai mencari kesalahan namun kami memotret sesuai dengan apa yang ada dilapangan,serta menyampaikan klarifikasi dan masukan untuk perbaikan bukan untuk mencari kesalahan." Tutur Ketua Tim 

Selanjutnya tim juga memberikan  pemaparan materi klarifikasi dan masukan Tim survayor Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (Lafkespri).


Dilanjutkan Kasubbidkespol Polda Bali menyampaikan bahwa jika ada temuan pasti kami sampaikan kepada klinik agar dilakukan perbaikan.


Sudah merupakan suatu kewajiban Biddokes Polda Bali merupakan unsur pembina dalam rangka melaksanakan perbaikan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 


Begitu juga Sie Dokkes Polres Tabanan juga dilibatkan dalam setiap kegiatan kepolisian dan tidak hanya melakukan pelayanan di Faskes.


"  Biddokes Polda Bali akan melaksanakan akreditasi seluruh Nakes di jajaran Polda Bali untuk  menjamin  Nakes Biddokes Polda Bali memiliki kemampuan untuk memberikan pelayanan kepada anggota dan masyarakat secara maksimal" jelas Biddokes yang dilanjutkan dengan kegiatan survei lapangan ke Klinik Polres Tabanan.

( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Survei Akreditasi FKTP Klinik Bhayangkara Polres Tabanan dari Lafkespri

Posting Komentar

0 Komentar