Personil OMB Polres Tabanan dan Polsek Kerambitan Amankan Kampanye dalam bentuk Simakrame


Tabanan-Untuk menjaga kamtibmas diwilayah Hukum Polres Tabanan  agar tetap terpelihara aman dan Kondusif serta dalam rangka Mensukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Tabanan serta  mewujudkan Pemilu yang  Aman, Damai dan Sejuk Personil Polsek Kerambitan di backup personil OMB  Polres Tabanan laksanakan pengamanan Kampanye dalam bentuk Simakrama / Tatap muka Caleg  DPRD Tabanan dari  PDIP, yaitu Caleg PDIP Dapil 1 I Made Dirga, S.Sos dengan Ida Pedanda Gede  Keniten dari grya Jumpung Desa  Timpag Kecamatan Kerambitan, Kamis (14/12/2023) malam.


Giat pengamanan simekrama tesebuti dipimpin oleh Padal Wilayah Polsek Kerambitan Kompol I Gusti Putu Sudara,S, H.MH, dengan  Pers*onil OMB dari Polres Tabanan 7 orang, Panwascam  Kerambitan 2 orang,  PKD 5 orang sedangkan Personil Pam  Polsek  Kerambitan  sebanyak 7 orang dan  Personil Koramil  Kerambitan sebanyak 1 orang.


Kapolsek Kerambitan mengatakan pihaknya bertekad akan mengamankan seluruh simakrame di wilkum polsek  Kerambitan, dengan tujuan ahar kondusifitas di wikum polres Tabanan, khususnya wilkum Polsek Kerambitan, dengan tujuan agar Kamtibmas aman dan kondusif dan pemilu berlangasung dengam aman, damai dan sejuk. 


Kapolsek menegaskan bahwa Pengamanan yang kami laksanakan agar simekrama berjalan dengan  aman, tertib dan lancar. sedangkan  kamtibmas memjelang pemilu 2024 tetap terpelihara  aman dan kondusif,  Kita bersyukur kegiatan sampai selesai situasi berlangsung aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Kerambitan Kompol I Gusti Putu Sudara,,S..H,. M. H. 


Pengamanan kampanye  berakhir pukul 19.25 wita, sedangkan situasi tetap terpelihara , aman dan kondusif.


( Humas Polsek Kerambitan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Personil OMB Polres Tabanan dan Polsek Kerambitan Amankan Kampanye dalam bentuk Simakrame

Posting Komentar

0 Komentar