Ops Mantap Brata Agung Polres Gianyar, Kapamwil Blahbatuh Sambangi Pengamanan Gudang Logistik KPU

 


Gianyar-Kapolsek Blahbatuh selakuKapamwil Blahbatuh Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Gianyar Kompol I Made Tama,S.H.  menyambangi pengamanan kantor Bawaslu Gianyar dan Gudang Logistik KPU Sabtu/9 Desember 2023.


Dalam pelaksanaannya, Kapamwil didampingi oleh personel Satgas Provos dimana Kegiatan ini guna memastikan pengamanan yang dilaksanakan oleh personel Polri agar berjalan sesuai dengan SOP sekaligus mengingatkan personel untuk tetap menjaga kewaspadaan ketika melaksanakan tugas.


Gudang Logistik KPU  sendiri berlokasi di Jalan Raya Buruan, Blahbatuh  yang mana pengamanan pada objek dilaksanakan oleh Personel Polres Gianyar sesuai sprin Ops "Mantap Brata Agung" - 2023/2024.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Patroli guna menyambangi Gudang Logistik Pemilu secara rutin dilaksanakan baik siang dan malam.


"Kegiatan ini sebagai bentuk pengawasan pada Personel yang bertugas di Gudang Logistik KPU Gianyar dengan tujuan memastikan pengamanan pada objek berjalan sesuai SOP serta pemeriksaan pada alat komunikasi dan buku mutasi penjagaan.


"Melalui kegiatan Patroli Presisi, Polsek Blahbatuh rutin melaksanakan pemantauan, lebih lanjut personel yang bertugas agar rutin memeriksa lingkungan dan keadaan Gudang Logistik hal ini sebagai bagian dari pengamanan Pemilu 2024"  ujarnya.


Lebih lanjut Kapolsek menegaskan sampai saat ini situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Blahbatuh masih aman terkendali menyongsong Pemilu 2024 dimana pihaknya secara rutin melaksanakan Operasi Cipta Kondisi.


"Pada tahap Kampanye saat ini selain pengamanan kegiatan, kami juga melaksanakan Operasi Cipta Kondisi meliputi Razia penduduk pendatang, razia kendaraan dan barang bawaan serta Blue Light Patrol  guna menjamin terciptanya Stabilitas Keamanan, sampai saat ini Wilkum Polsek Blahbatuh masih Kondusif" tandas Kompol Made Tama. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Ops Mantap Brata Agung Polres Gianyar, Kapamwil Blahbatuh Sambangi Pengamanan Gudang Logistik KPU

Posting Komentar

0 Komentar