Kapolres Gianyar Sambut Tim Wasops Itwasum Mabes Polri Di Pos Yan Masceti


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., menerima kedatangan Tim Wasops Itwasum Mabes Polri dalam rangka Ops Lilin Agung 2023 bertempat di Pos Pelayanan Masceti Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh Gianyar. Rabu (27/12/2023). 

Kedatangan Tim Wasops Itwasum Mabes Polri dipimpin langsung oleh Brigjen. Pol. Heri Wahono, S.I.K. didampingi Kombes Pol. Budi Satria Wiguna, S.I.K. serta AKBP Rr Sri Wulandari S., S.H.


Kapolres Gianyar menyampaikan kedatangan Tim Wasops Itwasum Mabes Polri ke Posyan Masceti dalam rangka mengecek kesiapan sarana maupun prasarana yang tersedia di Pos Pelayanan Masceti. 


"Kegiatan ini untuk memastikan sarana maupun prasarana serta personel yang bertugas di Pos Pelayanan dalam keadaan siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang pergantian tahun," Ujar Kapolres Gianyar. 


Ketua Tim Wasops Itwasum Mabes Polri juga mengingatkan kepada personel yang bertugas di Pos Pelayanan untuk senantiasa menjaga kesehatan serta keselamatan dalam melaksanakan tugas di lapangan. 


Setelah melaksanakan pengecekan di Pos Pelayanan Masceti selanjutkan Tim Wasops Itwasum Mabes Polri melaksanakan pendalaman di Polres Gianyar yang diikuti oleh Polres Bangli, Polres Klungkung dan Polres Karangasem. (*)


BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Gianyar Sambut Tim Wasops Itwasum Mabes Polri Di Pos Yan Masceti

Posting Komentar

0 Komentar