Kabag Ops Polres Tabanan Pimpin Apel Personil OMB Tahap Kampanye " Kita Backup Polsek "


Tabanan-Minggu ( 3/12/2023 ) pukul 08.00 s/d 09.20 wita, bertempat dilapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB tahap kampanye, yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H.,M.H.


Giat apel pagi dihadiri olehPara Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas, dan Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye.


Adapun Arahan Kabag Ops pada intinya menyampaikan bahwa  kegiatan simakrama perlu menjadi atensi kita guna back up Polsek jajaran, personil yang terseprin tahap Kampanye  telah dibagi menjadi 8 tim dan ada beberapa personil yang tidak boleh diganggu gugat dalam tim tersebut.


Ditambahkan oleh Kabag Ops Hari ini ada kegiatan simakrama di kecamatan Pupuan dan untuk tim power hand agar melaksanakan patroli ke Pupuan. Untuk kegiatan simkarama hari ini di Kecamatan Tabanan ada 4 kegiatan, Kediri 4 Kali, Pupuan 3 kali dan dibeberapa tempat lainya  berupa kegiatan lomba pancing yang dihadiri oleh Caleg oleh karna itu agar dilaksanakan pengamanan.


Selesai apel pagi dilanjutkan dengan  pembagian tugas oleh masing -  masing Kasatgas dalam pelaksanaan tugas pengamanan. 


( Humas Polres Tabanan ).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kabag Ops Polres Tabanan Pimpin Apel Personil OMB Tahap Kampanye " Kita Backup Polsek "

Posting Komentar

0 Komentar