Jelang Pemilu 2024, Satuan Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli KRYD


Polda Bali-Polres Klungkung-Menjelang Pemilu 2024, Satuan Samapta Polres KLungkung mengggelar patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) di wilayah Kabupaten Klungkung, Jum'at (8/12/2023).


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta  menyampaikan hadirnya personel Polri dari Satuan Samapta Polres Klungkung di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.


Dijelaskannya selama kegiatan patroli tersebut petugas menyasar pemukiman warga guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan lokasi rawan kriminalitas seperti C3 (Curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya.


Dalam aksinya, personel yang bertugas juga menjalin hubungan kedekatan dengan warga dengan memberikan himbauan dengan harapan dapat bekerjasama dengan pihak keamanan menjelang pemilu 2024 untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.


"Dengan kehadiran personel Polri ditengah – tengah masyarakat ini, mudah – mudahan dapat memberikan dampak positif bagi masyakarat khususnya dalam harkamtibmas”.Kata Kapolres Klungkung (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jelang Pemilu 2024, Satuan Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli KRYD

Posting Komentar

0 Komentar