Polres Tabanan Gencarkan Patroli Blue Light Gabungan Tiga Pilar, Atensi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


Tabanan-Polres Tabanan  terus meningkatkan patroli Blue Light Patrol untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Tabanan, Sabtu ( 25/11/2023 ) malam. 


Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,M.H, melalui Pawas Dewa Made Sutawijaya mengatakan malam ini Polres Tabanan menggelar Blue Light Patrol bersama unsur TNI dan Satpol PP  dengan Sasaran kantor penyelenggara Pemilu ( Kantor KPU, kantor Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu ) dan juga Obyek Vital sepeeti kantor DPRD, Kantor Bupati, Perbankan /ATM, Pertokoan dan tempat tongkrongan anak muda dan juga menyambangi daerah yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.


Ditambahkan oleh Pawas Iptu Dewa malam ini Blue Light Patrol juga menyusuri  jln. bypass Ir Sukarno unruk mengantisipasi trek - trekan liar dan sepeda motor yang memakai knalpot brong disamping mengantisipasi tindak kejahatan C3 ( curat, curas dan curanmor ) 


“Jadi kita lakukan patroli antisipasi kejahatan 3C, menjelang Pemilu 2024 untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan, di Wilkum Polres Tabanan terutama pada malam hari,” kata Pawas. 


Iptu Dewa juga menjelaskan selain melakukan patroli rutin yang ditingkatkan ini pihaknya pun selalu memberikan pesan - pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang kita jumpai agar selalu menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang pemilu 2024 supaya tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Tabanan. 


“Kita berupaya semaksimal mungkin dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas khususnya wilayah hukum Polres Tabanan” pungkasnya.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Tabanan Gencarkan Patroli Blue Light Gabungan Tiga Pilar, Atensi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Posting Komentar

0 Komentar