Kabag Log Polres Gianyar Tinjau lokasi Bantuan Sumur Bor dari Polres Gianyar di Desa Sidan


Gianyar-Kabag Log Polres Gianyar Kompol I Nyoman Sukadana, SE didampingi Kanit Binmas Polsek Gianyar AKP Ketut Suarnata, SH, Perbekel Desa Sidan I Made Sukra Suyasa, S. Sos. meninjau lokasi titik air untuk meletakkan Bantuan Sumur Bor dari Polres Gianyar di Pura Pucak Sari, Desa Sidan, Kec./Kab. Gianyar. ( 26/10/2023)


Peninjauan lokasi titik air ini dilakukan guna menentukan sumber air yang tepat yang berada dibawah tanah agar debit air yang ditemukan cukup untuk didistribusikan ke seluruh warga di Wilayah Desa Sidan sehingga pelayanan tentang air bersih merata ke rumah warga.


Hasil peninjauan dari tukang Pengeboran Sumur sdr.  Sulaiman  mengatakan bahwa ditemukan titik air yang besar di halaman parkir sebelah Timur Dapur Pura Pucak Sari.


Kabag Log Polres Gianyar   Kompol I Nyoman Sukadana, S.E. menghimbau kepada Tukang Pengeboran sdr. Sulaiman agar dalam pelaksanaan Pengeboran nanti tetap berkoordinasi dengan pihak Desa Sidan sehingga pelaksanaannya lancar dan maximal sesuai dengan harapan warga setempat.


Rencana peletakan titik sumur bor tersebut merupakan  Bantuan  sumur bor dari Polres Gianyar yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sidan salam mengatasi kekurangan air bersih, ungkap Sukadana. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kabag Log Polres Gianyar Tinjau lokasi Bantuan Sumur Bor dari Polres Gianyar di Desa Sidan

Posting Komentar

0 Komentar