Bhabinkamtibmas Beng Atensi Giat Posyandu, Upaya Berikan Pengamanan


Gianyar -Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta atensi kegiatan posyandu di balai banjar kelod kangin beng, (6/10/2023)

Kegiatan Posyandu kali ini dilaksanakan oleh lingkungan kelod kangin kelurahan Beng dengan jumlah balita 50 balita, yang pelaksanaannya  dilaksanakan setiap awal bulan bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita. 


Dalam kegiatan Posyandu para balita yang sudah dilakukan pengukuran maupun penimbangan berat badan selanjutnya diberikan makanan tambahan dari petugas posyandu serta mendapatkan obat cacing.


Hadir salam pelaksanaan posyandu Bidan Puskesmas Pembantu Kelurahan Beng Ida Ayu Tati Damayanti dan kasi kesra serta kaling kelod kangin I kadek ariana, beserta Ibu-ibu Kader Posyandu yang ada di lingkungan kelod kangin, Kelurahan beng, Kec./Kab. Gianyar.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta memantau pelaksanaan kegiatan Posyandu, untuk dapat mengikuti segala kegiatan yang ada di masyarakat sehingga terjalin suasana kemitraan yang baik bersama warga binaan, (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Beng Atensi Giat Posyandu, Upaya Berikan Pengamanan

Posting Komentar

0 Komentar