Sambut H.U.T Ke 78 Kemerdekaan R.I Juga H.U.T Ke 77 T.N.I Angkatan Laut Gelar Gowes Serta Jalan Santai Kurang Lebih Ada Seribu Lebih Peserta.

 


Malang.

Bhayangkara.News.net

Dalam rangka sambut H. U.T  Kemerdekaan RI Ke 78, yang juga bersamaan dengan HUT TNI Angkatan Laut Ke 

77  . Minggu (6/8/2023) 


Gelar acara Gowes juga jalan santai  ini di padati ribuan, antusiasme Peserta dan juga warga    untuk ikut memeriahkan dan menyaksikan acara Gowes (Fun bike )juga jalan sehat serta hiburan musik serta tari-tarian.


Acara di laksanakan di Lapangan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Malang

Jln .yos Sudarso No.14 Kasin  Kecamatan Klojen Kota Malang, yang di mulai dengan titik kumpul di lapangan Lanal Malang  mulai pukul 06.00 WIB.


Serangkaian Acara dalam menyambut  kegiatan HUT-RI ke -78 Serta Menyambut HUT TNI Angkatan Laut ini,  di mulai dengan Pembacaan Doa secara bersama - sama, kemudian di lanjutkan dengan pelepasan pemberangkatan peserta  Gowes ( Funbike ) dan juga jalan Santai pada pukul 07.00 WIB yang di pimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla., M.M., CRHMP. Start dari Lanal dan Rute yang ditempuh mulai dari Jl.Tanimbar, jl.Sulawesi, jl Julius Usman menuju jl.Katamso , jl.Rais , jl Jupri, jl  Bandulan dan Mulyorejo ke  Jl. Budi Utomo sampai jl.Raya Tebo selatan, Jl Ketapang  dan menuju Klayatan Gang 3,Janti Barat hingga ke Jl.. Niaga menuju jl. Kalimatan hingga Finis kembali di Lanal Malang.  selain itu kegiatan senam, juga mewarnai berjalannya kegiatan ini,  untuk menunggu peserta Gowes serta juga peserta jalan santai Sampai di titik Finis.

turut hadir dalam acara Bupati malang H. Sanusi, Walikota Malang Drs. H. Sutiaji beserta Muspika, Kolonel Laut Dewi Lestari beserta jajaran Anggota, Danrem , Danramil, Perwakilan dari Kapolsek juga kapolresta ,Pemuda Panca Marga Serta Warga Masyarakat.

Dalam sambut kegiatan H UT ini untuk meramaikan segaligus untuk menambah semangat peserta, panitia telah mempersiapkan puluhan Dorprize , juga hadiah yang di undi mulai dari TV39 inci Mesin Cuci, Kulkas, juga sepeda motor matic dan masih banyak hadiah hiburan yang lainnya.


Dalam keterangannya Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla., M.M., CRHMP  sa'at ditemui oleh awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sarana mendekatkan diri kepada masyarakat yang bertepatan dengan HUT Angkatan laut yang ke 77 , Sehingga yang selama ini masyarakat tahunya TNI Angkatan Laut hanya selalu berlayar dan ada di laut , sekarang menjadi tau bahwa  TNI Angkatan Laut juga bisa bersama - sama warga masyarakat berada  di darat, " Pungkasnya.


Sekaligus  menyambut H.U.T- RI  yang ke 78 ini, kami mengajak semua elemen  masyarakat  agar senantiasa  bersama sama menuju  sehat,Dengan rangkaian kegiatan olah raga yang kami adakan juga  sekaligus  hiburan musik sebagai penyemangat.


Kemudian disesi akhir acara sa'at di wawancara Awak Media Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla., M.M., CRHMP  juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga yang hadir juga kepada para jajaran atau anggota yang ikut  berpartisipasi juga memeriahkan  acara di kesempatan ini. Dan saya atas nama Jajaran T.N.I Angkatan Laut juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Panitia H.Karnadi yang sudah ikut berpartisipasi   dalam acara H.U.T TNI Angkatan Laut  serta Menyambut   H.U.T Kemerdekaan  Republik Indonesia. Dan saya juga merasa bersyukur karena acara ini sudah berjalan lancar aman serta kondusif sampai akhir acara  selesai semua  itu   berkat dukungan   dari masyarakat," Pungkasnya  Dengan Penuh Senyuman ( TTK/Ang)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sambut H.U.T Ke 78 Kemerdekaan R.I Juga H.U.T Ke 77 T.N.I Angkatan Laut Gelar Gowes Serta Jalan Santai Kurang Lebih Ada Seribu Lebih Peserta.

Posting Komentar

0 Komentar