Rumah Warga Hangus Terbakar, Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Bantu Padamkan Kobaran Api

 


Sambas, Kalbar - Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK membantu warga kobaran api yang menghanguskan rumah salah satu warga di Dsn. Aruk, Ds. Aping, Kec. Sajingan Besar, Kab. Sambas (Selasa, 1 Agustus 2023) 


Demikian penyampaian Komandan Kompi (Danki) I Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Kapten Arm Rimi Sugara di Markas Komando Kompi (Makoki) I Kec. Sajingan Besar, Kab. Sambas. 


Disampaikan bahwa prajurit Pos Gabma Aruk yang dipimpin Letda Arm Abraham Henry Putra Hutabarat bergerak pada pukul 00.30 Wib ke salah satu rumah warga atas nama Ibu Ligo yang mengalami kebakaran hebat sehingga menghanguskan sebagian besar harta benda miliknya. 


Dijelaskan bahwa kebakaran yang menghanguskan rumah warga belum bisa dipastikan untuk penyebabnya, akan tetapi untuk kobaran api berhasil dipadamkan oleh warga beserta prajurit Pos Gabma Aruk yang membantu. 


"Kami berusaha sebaik mungkin untuk memadamkan kobaran api yang telah membakar sebagian besar dari rumah tersebut"  ucap Danpos Gabma Aruk. 


Kobaran api akhirnya mampu kami padamkan dan tidak ada korban nyawa dalam peristiwa ini, tutup Danpos Gabma Aruk.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Rumah Warga Hangus Terbakar, Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Bantu Padamkan Kobaran Api

Posting Komentar

0 Komentar