Menjalin Tali Asih Dan Kreativitas, Satgas Yonif 122/TS Melaksanakan Olahraga Gembira Bersama Anak-anak Di Perbatasan Papua



Kab.Kerom - Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Statis RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti Pos Waris melaksanakan olahraga bersama anak anak Kp.Banda  guna meningkatkan keakraban yang sudah terjalin dengan baik, kegiatan bertempat di Pos Waris , Kp.Banda Distrik Waris Kab.Kerom Provinsi Papua, Selasa, (01/08/2023).


Kegiatan tersebut bertujuan, sebagai salah satu wadah mempererat hubungan yang baik antara personel satgas dengan masyarakat yang ada di wilayah Desa Kp. Banda sekaligus menjaga kondisi fisik agar tetap sehat, Hal tersebut disampaikan Danpos Waris Letda Inf Hasan Basri Sipahutar pada saat dikonfirmasi melalui rilis tertulisnya.


"Tidak hanya bermain Kami juga memberikan pemahaman dan kegiatan yang sifatnya menumbuhkan kreativitas, sekaligus membentuk karakter anak-anak di perbatasan Papua"Ucapnya.


"Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan, untuk membangun hubungan emosional dan kekeluargaan antara Personil Satgas dan masyarakat disekitar pos"Tutupnya.


Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.


Anak laki-laki Petrus 19 tahun merasa mengungkapkan rasa senang dengan adanya kegiatan olahraga dan bermain bersama Personil Satgas Yonif 122/Tombak Sakti, “Kami su senang toh bisa bermain bola voli bersama abang abang tentara ini” Ujar Petrus.


Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman tampak antusias dari anak-anak Kp. Banda bersama Personil Satgas, di kutip dari Penerangan Satgas Yonif 122/TS. (Pen Yonif 122/TS)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Menjalin Tali Asih Dan Kreativitas, Satgas Yonif 122/TS Melaksanakan Olahraga Gembira Bersama Anak-anak Di Perbatasan Papua

Posting Komentar

0 Komentar