Polres Bandara Ngurah Rai Siapkan Pengamanan Kedatangan Team Sepak Bola Peserta U-20 IYC 2023

 


Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menyiapkan pengamanan kedatangan Team Sepak Bola sebagai peserta U-20 International Youth Championship 2023 (IYC) melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Dua team sepak bola yang telah tiba pada minggu (6/8/2023) masing-masing team sepak bola Bhayangkara Presisi Indonesia FC U-20 yang mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai sekitar jam 8 pagi dengan penerbangan dari Surabaya Jawa Timur ini mengajak rombongan sekitar 30 orang. 


Kemudian sekitar jam 16.34 wita team sepak bola Real Madrid U-20 asal Negara Spanyol landing di Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan menggunakan pesawat Emirate EK 368 sebanyak 30 rombongan termasuk pemain dan official. Kedatangan kedua team sepak bola ini langsung di sambut oleh Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster bersama jajarannya melalui prosesi penyambutan dan pengalungan bunga. 


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kabag Ops Kompol I Made Berata mengatakan kedatangan team sepakbola ke Bali dalam rangka mengikuti Event Bola U-20 International Youth Championship 2023 yang penyelenggaraannya di GOR Ngurah Rai Denpasar-Bali dari tanggal 7-14 Agustus 2023.    


“Kedatangan tim-tim sepak bola peserta U-20 IYC melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai sudah disiapkan pengamanan untuk kelancaran dan keamanannya,”ujar Kabag Ops saat memberikan keterangan pada senin (7/8/2023). 


Pengamanan yang diberikan menurut Kabag Ops, mulai dari memasuki terminal kedatangan international hingga menaiki kendaraan serta pengamanan jalur di sepanjang jalan Bandara I Gusti Ngurah Rai. (hms23)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Bandara Ngurah Rai Siapkan Pengamanan Kedatangan Team Sepak Bola Peserta U-20 IYC 2023

Posting Komentar

0 Komentar