Kunjungi Puri Agung Tabanan, Kapolda Bali Ajak Bersama Ciptakan Kamtibmas

 




Bali-Didampingi Wakapolda Bali dan Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., bersilaturahmi di Puri Agung Tabanan, Kamis (3/8/2023).


Kunjungan tersebut disambut hangat penglingsir Puri Agung Tabanan, Ida Tjokorda Anglurah Tabanan beserta keluarga Besar Puri.


Dalam Silaturahmi tersebut, Penglingsir Puri Agung Tabanan, Ida Tjokorda Anglurah Tabanan menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Bali dan Rombongan serta merasa sangat terhormat di kunjungi orang nomor satu di Polda Bali ini.


Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada penglingsir Puri Agung Tabanan atas sambutannya ini. Selanjutnya Kapolda Bali mengajak para penglingsir Puri,  untuk bersama sama menciptakan situasi Kondusif.


“Nanti akan ada peran-peran dari masyarakat sendiri bersama-sama pihak Kepolisian untuk mengatasi masalah-masalah kriminalitas yang mengganggu Kamtibmas.


“Sekali lagi Polisi tidak bisa bekerja sendiri dan akan bekerjasama dengan masyarakat untuk mengatasi masalah-masalah kriminalitas, kepedulian masyarakat untuk menginformasikan kejadian-kejadian sehingga kita dari pihak Kepolisian bisa lebih cepat mengatasi masalah tersebut,” tutup Kapolda Bali. (&)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kunjungi Puri Agung Tabanan, Kapolda Bali Ajak Bersama Ciptakan Kamtibmas

Posting Komentar

0 Komentar