Bahas Situasi Kamtibmas, Kapolda Bali Kunjungi Kantor Bupati Tabanan

 


Bali-Didampingi Wakapolda Bali dan Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., mengunjungi kantor Bupati Tabanan yang di terima langsung oleh Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M., Kamis (3/8/2023).


Kunjungan Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., tersebut dalam rangka silahturahmi setelah resmi menjabat sebagai Kapolda Bali dan sekaligus membahas situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan.


Pada kesempatan tersebut Bupati Tabanan menyampaikan bahwa yang masih menjadi perhatian di wilayah Tabanan adalah masalah kemacetan yang disebabkan oleh truk-truk muatan.


“Yang masih menjadi perhatian kami adalah masalah kemacetan yang disebabkan oleh truk-truk bermuatan. Kami harap bapak Kapolda bisa mencarikan solusi untuk mengatasinya,” ujar bupata Tabanan.


Menanggapi hal tersebut Kapolda Bali mengatakan bahwa hal ini perlu diatur dan dikoordinasikan dengan Ditlantas Polda Bali bersama Pemkab Jembara-Tabanan-Badung, baik kantong-kantong parkir serta waktu untuk melintas.


Kemudian Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., juga membahas tentang  pembangunan Jalan Tol Jembrana-Tabanan. Kapolda Bali berharap proyek dari pemerintah pusat dapat segera terealisasi tanpa menimbulkan permasalahan.


“Semoga proyek Jalan Tol Jembrana-Tabanan segera terealisasi, untuk pembebasan lahan jangan sampai menimbulkan permasalahan baru. Antisipasi bersama agar berita-berita yang terviralisasi didominasi positif dan segera menyelesaikan dengan baik permasalahan terhadap isu-isu negatif yang muncul di masyarakat ,” kata Kapolda Bali.  (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bahas Situasi Kamtibmas, Kapolda Bali Kunjungi Kantor Bupati Tabanan

Posting Komentar

0 Komentar