Team Bhayangkara Merahai Juara Umum Dalam Turnamen Judo dan Karate yg diadakan Kodan v Brawijaya Surabaya.



Bhayangkaranews.net

,Surabaya,Bukan rahasia umum lagi jika Kapolsek Sukolilo,Kompol Sholeh S.H perwira ini termasuk salah satu perwira yang hobby berolaraga Judo sebagai seorang polisi sudah seharusnya memiliki fisik yang bugar dan sehat, perwira satu ini memilih olaraga yang tak banyak dilakukan oleh perwira lainnya, sudah sejak lama menggeluti olaraga ini Kompol Sholeh memilih olaraga beladiri “Judo dan Jujitsu”.


Perwira satu ini hobby olaraga dalam bidang beladiri baik judo maupun karate,perwira satu ini juga menjadi pelatih di kalangan bhayangkara Polda Jatim.


Kejuaraan Karate Kodam V Brawijaya yang di laksanakan di GOR Hayam Wuruk Makodam V Brawijaya Surabaya, pada hari Jumat (28/07) pada pagi hari


Kejuaran ini sekaligus menjadi ajang pembinaan untuk mencetak atlet-atlet berprestasi dan mampu berinteraksi di lapangan begitupun dari Team dari Karate Bhayangkara yang mengikutsertakan atlet-atlet nya dalam ajang Kejuaraan ini.


“Dan sudah hampir setahun terakhir atlet-atlet dari Team Bhayangkara sudah melakukan persiapan dengan mengikuti event-event perlombaan dan Alhamdulilah selalu menjadi Juara Umum”, jelas Kompol M.Sholeh selaku dari salah satu pelatih team karate Bhayangkara dan merupakan juga bapak Kapolsek Sukolilo Polrestabes Surabaya.


Diawal hari pertama pertandingan Team Karate Bhayangkara sudah memperoleh 8 medali emas itu juga berkat kerjasama yang luar biasa dan kerja keras atlet maupun pelatih-pelatih dari Team Karate Bhayangkara, AKP Sudirman Kanit PJR Lamongan, Bripka Alviano dari Polsek Gayungan, Brigadir Zipo dari Anggota Brimob Polda Jatim dan Bapak Kapolda Jatim Irjen Pol.Dr.Toni Hermanto,MH. selaku Penanggung Jawab dari Karate Bhayangkara yang adalah Organisasi Atlet Karate yang diawali Polri dibawah Pembinaan langsung dari Bapak Kapolda Jatim.


Untuk harapan kedepan di Kejuaraan Pangdam V Brawijaya ini team Karate Bhayangkara, “Mampu menjadi Juara Umum dan harapan ke depan mampu mencetak prestasi yang bisa di banggakan di daerah maupun bangsa Indonesia dan bisa mengikuti Kejuaran Karate di ajang Internasional”, ucap Kompol M. Sholeh. (Jorfan)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Team Bhayangkara Merahai Juara Umum Dalam Turnamen Judo dan Karate yg diadakan Kodan v Brawijaya Surabaya.

Posting Komentar

0 Komentar