Solidaritas Satgas Yonif 721/Mks Bersama Masyarakat Gelar Bakar Batu Dalam Rangka Pembangunan Gereja Baptis

 


Lanny Jaya  - Yonif 721/Mks Pos Malagayneri bersama Masyarakat Distrik Malagayneri melaksanakan doa bersama dan acara bakar batu dalam rangka pembangunan Gereja Baptis di Desa Tibugi, Distrik Malagayneri, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Senin (31/07/23).


Menurut Danpos Malagayneri Letda Inf Riki Nova Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas pembangunan Gereja Baptis dan juga sebagai bentuk solidaritas Prajurit Yonif 721/Mks kepada masyarakat dalam mendukung pembagunan Gereja di Wilayah Distrik Malagayneri.


"Kegiatan ini merupakan bentuk doa bersama serta rasa syukur kepada Tuhan YME dalam rangka pembangunan Gereja Baptis dan juga sebagai bentuk solidaritas kami terhadap masyarakat dalam mendukung pembangunan di Wilayah Distrik Malagayneri", ungkap Danpos.


Dalam kesempatan ini, Prajurit satu Yitra Ano Personel Satgas Yonif 721/Mks Pos Malagayneri sebagai Pendeta mewakili Pos Malagayneri membagikan sembako kepada masyarakat sekitar.


Gembala Distrik Malagayneri Bapak Yukron Kogoya mengucapkan rasa terima kasih atas kontribusi nyata Satgas Yonif 721/Mks yang telah membantu dan mendukung pembangunan Gereja di Distrik Malagayneri.


"Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian, kerjasama dan juga kontribusi Bapak TNI dalam mendukung pembangunan Gereja yang ada di Desa Tibugi, Distrik Malagayneri", ungkap Bapak Gembala.


"Kehadiran Bapak TNI disini sangat dirasakan bagi kami, kami masyarakat Tibugi juga akan selalu membantu Bapak TNI dalam melaksanakan tugas disini, Tuhan Memberkati", tutup Bapak Gembala. (Yonif 721/Mks)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Solidaritas Satgas Yonif 721/Mks Bersama Masyarakat Gelar Bakar Batu Dalam Rangka Pembangunan Gereja Baptis

Posting Komentar

0 Komentar