Sambut HUT ke-65 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 0910/Malinau Gelar Karya Bakti.


MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka memperingati HUT ke-65 Kodam VI/Mulawarman Tahun 2023,  Kodim 0910/Malinau melaksanakan kegiatan Karya bakti penanaman pohon dan Pembersihan fasilitas umum.


Kegiatan tersebut berlangsung di Alun-alun Seluwing Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Senin (10/07/2023).


“Kegiatan Karya bakti hari ini sebagai  bentuk kepedulian terhadap lingkungan oleh karenanya melalui penghijauan yang kita lakukan ini diharapkan dapat memberikan banyak kontribusi positif diantaranya tercipta keseimbangan lingkungan, menimbulkan kesegaran dan kualitas udara menjadi lebih baik,” Ungkap Pasi Ter Kodim 0910/Malinau Kapten Arm Juju Adi P 


“Karya bakti ini juga salah satu wujud Binter yang dilaksanakan secara terpadu dengan komponen masyarakat serta merupakan salah satu wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya dalam rangka menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman ke-65 Tahun 2023,” Tambahnya.


"Melalui karya bakti diharapkan juga dapat menumbuhkan semangat gotong royong di kalangan masyarakat" Tutupnya.(Pendim 0910)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sambut HUT ke-65 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 0910/Malinau Gelar Karya Bakti.

Posting Komentar

0 Komentar