Jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, Kapolda Bali Tinjau Situasi Kamtibmas Wilkum Polda Bali

 


Bali-Didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., meninjau situasi Kamtibmas yang ada di masing-masing Polres Jajaran Polda Bali, Senin (31/7/2023).


Pada kegiatan tersebut Kapolda Bali meninjau wilayah hukum yang menjadi destinasi wisata di Bali, seperti Pura Goa lawah di Klungkung, Daerah Kintamani dan desa Trunyan di Bangli, hingga pelabuhan Padang Bai Karangasem yang menjadi salah satu pintu keluar masuk Pulau Bali.


Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menyebut kegiatan peninjauan yang dilaksanakan Kapolda Bali tersebut untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Bali tetap Aman dan Kondusif.


”Peninjauan yang dilakukan oleh Kapolda Bali ini merupakan bentuk pengecekan langsung Pimpinan, guna memastikan situasi Kambtibmas di wilayah hukum Polda Bali tetap aman dan Kondusif menjelang dilaksanakannya hari raya Galungan dan Kuningan,” ujar Kabid Humas Polda Bali.


Tidak hanya itu Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., juga mengatakan selain peninjauan situasi kamtibmas, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan sembako dari Kapolda Bali kepada masyarakat sekitar.


“Selain meninjau situasi kamtibmas, Kapolda Bali juga menyerahkan paket sembako kepada masyarakat sekitar. Ini merupakan bentuk Kepedulian Polri terhadap sesama terlebih lagi menjelang hari raya Galungan dan Kuningan,” tutup Kabid Humas Polda Bali.  (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, Kapolda Bali Tinjau Situasi Kamtibmas Wilkum Polda Bali

Posting Komentar

0 Komentar