Wakapolres Klungkung Pimpin Apel Persada dan Sampaikan Duka Cita Kepada Pihak Keluarga



Klungkung-Bertempat di  Rumah Duka Banjar Dinas Darma Winangun Desa Tianyar Timur Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem, Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M pimpin apel upacaraal penyerahan jenazah Alm Aipda I Ketut Nila Diatmika Nilaputra dari Pihak Keluarga I Gede Sadu kepada pihak kepolisian untuk dapat dilakukan upacara secara kedinasan. 


Dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Klungkung, Perwakilan Personel Polres Klungkung dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Klungkung Ny Sri Dewa Darma bersama perwakilan Ibu Bhayangkari. Pada Selasa 6 Juni 2023 pukul 07.30 Wita 


Usai Kegiatan  di Rumah Duka, Upacara dilanjutkan bertempat  di setra setempat untuk melakukan Apel Persada Perabuan Jenazah untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Aipda I Ketut Diatmika Nilaputra yang dipimpin Oleh Kabag SDM Polres Karangasem Kompol I Nyoman Merta. 


Penugasan terakhir almarhum menjabat sebagai Banit 2 SPKT Polres Klungkung. Almarhum Aipda I Ketut Diatmika Nilaputra ini meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak.


Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M menyampaikan atas nama kesatuan Polres Klungkung dan pribadi mengucapkan turut berduka cita, semoga Keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhalas dan almarhum diterima disisi Tuhan yang mehakuasa. Ujarnya (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wakapolres Klungkung Pimpin Apel Persada dan Sampaikan Duka Cita Kepada Pihak Keluarga

Posting Komentar

0 Komentar