Kapolres AKBP Wikarniti: Cintailah Pekerjaanmu, Lakukan yang Terbaik Jadikan Alasan untuk Lebih Maju



Polres Bandara- Demikian dikemukakan oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. di hadapan anggotanya saat memimpin Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) di Halaman Mapolres Bandara, senin (29/5/2023).


Ada beberapa hal lainnya juga menjadi penekanan kapolres wanita satu-satunya di Bali ini diantaranya anggota diminta untuk tetap memperhatikan kesehatan, kita tidak akan bisa melaksanakan pekerjaan kalau hati dan jiwa  tidak sehat. 


“Maka dari itu perhatikan kesehatan masing-masing, karena sumber penyakit adalah dari pikiran sehat apapun makanannya sekuat apapun berolahraga kalau pikiran tidak sehat akan  mudah diserang penyakit,”ujarnya. 


Selain itu, Kapolres yang asli Gianyar ini juga menyampaikan yang menjadi alasan kita  untuk bekerja adalah untuk mendapatkan uang atau gaji maka maka dari itu cintailah pekerjaan ini lakukan  yang terbaik dan jadikan alasan kita untuk lebih maju lagi.


“Melaksanakan pekerjaan atau tugas yang kita emban secara tulus iklas untuk menjadikan institusi kita menjadi lebih baik,”ucapnya. 


Dibagian lain Kapolres juga mengatakan Polres Bandara ini adalah polres baru begitu pula dengan personilnya rata-rata adalah orang baru namun demikian tidak ada kata tidak bisa untuk melaksanakan tugas. “Kita berupaya menjadikan polres ini menjadi lebih hebat dan sejajar dengan polres lain jajaran Polda Bali, untuk itu banyaklah bergaul untuk mendapatkan informasi karena tidak ada yang bisa merubahnya kecuali kita sendiri,”pungkasnya. 


Dalam Apel Jampim, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada personilnya yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. “Kedepannya agar lebih ditingkatkan lagi silahkan saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam pelaksanaan tugas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,”tandasnya. (hum23)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres AKBP Wikarniti: Cintailah Pekerjaanmu, Lakukan yang Terbaik Jadikan Alasan untuk Lebih Maju

Posting Komentar

0 Komentar