Wujud Kepedulian, Klenteng Kwan Kong Bersama Polresta Manado Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir di Kota Manado



MANADO, Humas Polresta Manado – Bencana Banjir dan tanah longsor yang melanda Kota Manado beberapa hari Lalu telah membuat ribuan warga terdampak di beberapa wilayah di Kota Manado, Sehingga membuat Klenteng Kwan Kong Manado tergerak menunjukkan kepedulian dengan menyalurkan paket bantuan Sembako.


Dalam hal ini Klenteng Kwan Kong bekerjasama dengan Kepolisian Resor Kota Manado (Polresta Manado) bantuan tersebut disalurkan kepada warga terdampak banjir yang berada di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken Kota Manado, Kamis (2/2/2023).


Diketahui Sekitar 90 paket sembako dan makanan diserahkan dan selanjutnya untuk dibagikan kepada warga yang terdampak banjir.




Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengungkapkan paket bantuan Sembako yang disalurkan semoga dapat membantu meringankan beban warga dan membantu mempercepat penanganan bencana di Kota Manado.


“Penyerahan Paket dilakukan oleh perwakilan Klenteng Kwan Kong dan Personel Satuan Samapta Polresta Manado agar penyalurannya bisa tepat sasaran,” ujar Ipda Agus Haryono.




lebih lanjut Kasi Humas Ipda Agus Haryono menjelaskan bahwa, dalam tanggap bencana ini, Pihak Kepolisian Polresta Manado bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir dan ini sebagai wujud Kepedulian Polresta Manado dalam membantu meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana di Kota Manado.

( Sofyan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wujud Kepedulian, Klenteng Kwan Kong Bersama Polresta Manado Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir di Kota Manado

Posting Komentar

0 Komentar