Cegah Kemacetan dan Pelanggaran, Personel Polresta Manado Lakukan Pelayanan dan Pengaturan Lalu Lintas



MANADO, Humas Polresta Manado – Untuk antisipasi kemacetan pagi Personel Polresta Manado Lakukan Pos Cakalang (polisi cegah Kemacetan dan Pelanggaran) lalu lintas guna terciptanya arus lalu lintas yang lancar di Wilayah hukum Polresta Manado , Jumat (3/2/2023).


Dengan kehadiran anggota Polri di lapangan masyarakat pengguna jalan dapat tertib dan mematuhi rambu lalu lintas, dihimbau kepada para pengguna jalan agar berhati-hati sehingga terciptanya keamanan keselamatan ketertiban lalu lintas.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan bahwa “kegiatan yang dilakukan Personel Polresta Manado untuk memberikan pelayanan pagi kepada masyarakat dalam rangka antisipasi kemacetan pagi, sehingga masyarakat yang akan beraktifitas merasa aman dan lancar dan ini juga sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat pengguna jalan,” Singkatnya.

( Sofyan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cegah Kemacetan dan Pelanggaran, Personel Polresta Manado Lakukan Pelayanan dan Pengaturan Lalu Lintas

Posting Komentar

0 Komentar