Hadir Untuk Melindungi, Sat Lantas Polresta Manado Bantu Anak Sekolah Menyebrang di Tengah Hujan



MANADO, Humas Polresta Manado – Satuan Lalu Lintas Polresta Manado beserta jajaran melakukan pengaturan lalu lintas, Jumat (3/2/2023) pagi.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan, kegiatan itu merupakan kegiatan rutin, mengingat pagi hari merupakan jam sibuk dimana arus lalu lintas begitu padat.


“Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang hendak memulai aktivitas dan menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas diwilayah hukum Polresta Manado ,” ucap Kombes Pol Julianto Sirait.


Dalam sehari, personel kami ada tiga kali melakukan pengaturan arus lalulintas, yakni pagi, siang dan sore hari, jadi kami melakukan gatur di jam-jam padat arus lalulintas. Tujuannya agar masyarakat berkendara merasa aman dan nyaman sehingga mereka sampai ke tujuan dengan selamat.


“Kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya saat jam pergi dan pulang sekolah kami memploting personel, sebagai bentuk kepedulian polisi kepada para siswa-siswi yang hendak menyeberangi jalan,” ucapnya


“Semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain, agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki,” tutupnya.

( Sofyan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Hadir Untuk Melindungi, Sat Lantas Polresta Manado Bantu Anak Sekolah Menyebrang di Tengah Hujan

Posting Komentar

0 Komentar