Guna Memberi Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat, Polsek Mapanget Polresta Manado Lakukan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan



MANADO, Humas Polresta Manado – Polsek Mapanget Polresta Manado, meningkatkan patroli dengan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sejumlah lokasi wilayah hukum polsek setempat. Kegiatan yang menyasar para pengguna jalan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan.


kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dilakukan personel Polsek Mapanget seperti di jalan raya A.A. Maramis, Kamis (2/2/2023) malam.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menjelaskan kegiatan patroli KRYD tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di malam hari.


“Kami rutin melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk mencegah terjadinya curat, curas, dan curanmor, premanisme serta kerawanan lainnya,” ujarnya.


Dalam pelaksanaannya, Personel menyisir sepanjang jalur lintas wilayah Polsek Mapanget Polresta Manado ke tempat-tempat rawan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.


“Kami berharap dengan adanya patroli KRYD yang dilakukan oleh Personel Polsek Mapanget Polresta Manado ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas dan bagi masyarakat yang sedang beristirahat,” harapnya.

( Sofyan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Guna Memberi Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat, Polsek Mapanget Polresta Manado Lakukan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Posting Komentar

0 Komentar