Cegah Kejahatan Malam, Sat Samapta Polresta Manado Gelar Patroli Siaga Lampu biru di keramaian kota



MANADO, Humas Polresta Manado – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan diwilayah hukum Polresta Manado pada malam hari personel Sat Samapta Polresta Manado melakukan patroli Siaga Lampu biru di keramaian kota (silau mata) di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan, Kamis (2/2/2023) malam.


Patroli Siaga Lampu biru di keramaian kota dilaksanakan secara rutin guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polresta Manado sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.


Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, mengatakan bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari celah-celah yang aman, maka pihak kepolisian Polresta Manado melalui Rayon Samapta selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam, khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.


Patroli Siaga Lampu biru di keramaian kota (silau mata) memang kita fokuskan pada waktu malam sampai dini hari, dengan menyalakan lampu rotator biru pada malam hari,” tegasnya.


Diharapkan dengan Patroli Siaga Lampu biru di keramaian kota, masyarakat akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka pada malam hari sehingga tidak akan lagi rasa was-was saat beraktifitas maupun sedang beristirahat.

( Sofyan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cegah Kejahatan Malam, Sat Samapta Polresta Manado Gelar Patroli Siaga Lampu biru di keramaian kota

Posting Komentar

0 Komentar