Unit Turjawali Sat Samapta bersama Pam Obvit Melaksanakan Pengamanan Kejurprov Bola Voli Indoor Junior




GRESIK - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Kejurprov Bola Voli Indoor Junior. Unit Turjawali Sat Samapta Polres Gresik bersama Pam Obvit melaksanakan pengamanan di Gedung Tridarma Petrokimia Gresik, Kamis (1/12/2022) sekitar pukul 08.50 Wib.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Sat Samapta Polres Gresik AKP Sugeng Sulistyono, S.H. bersama anggotanya melaksanakan pengamanan pelaksanaan Kejurprov guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta yang hadir.


“Untuk itu kehadiran pihak kepolisian untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para peserta Kejurprov bola voly indoor junior sangat penting, hingga saat ini situasi kamtibmas secara umum aman,” ujar Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasat Sat Samapta Polres Gresik AKP Sugeng Sulistyono S.H.


AKP Sugeng menyampaikan bahwa “Personil Unit Turjawali dan Pam Obvit selalu meningkatkan pengawasan dan pengamanan di sekeliling area Gedung Tridarma Petrokimia Gresik, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.



(Hari R.)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Unit Turjawali Sat Samapta bersama Pam Obvit Melaksanakan Pengamanan Kejurprov Bola Voli Indoor Junior

Posting Komentar

0 Komentar