Piodalan di Pura Giri Brata, Anggota Polres Bangli Sembahyang bersama




Bangli - Anggota Polres Bangli yang beragama Hindu hari ini melaksanakan persembahyangan bersama dalam rangka piodalan di Pura Giri Brata Polres Bangli, Selasa (8/11).


Persembahyangan bersama ini dilaksanakan dalam rangka piodalan di Pura Giri Brata Polres Bangli. Dalam persembahyangan bersama juga diikuti Pejabat Utama Polres serta personel Polres Bangli yang beragama Hindu.


Piodalan yang jatuh pada rahina Anggara Pon Ukir ini Kapuput oleh Ratu Sri Dewa Nata Putra Bangli didampingi Mangku pura Giri Brata Polres Bangli, yang dihadiri umat Hindu Polres Bangli Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos., M.Si Ny. Maya Agung Roy,  Pejabat utama, para Kapolsek jajaran serta umat personil Polres Bangli.


Kegiatan diawali proses pecaruan, tarian topeng wali, rejang Dewa, Pendet , rejang renteng dan wayang wali, dilanjutkan sembahyang bersama dan diakhiri Dharmawacana terkait makna perayaan piodalan.


Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.Si menyampaikan persembahyangan bersama yang dilaksanakan untuk memanjatkan syukur atas segala kesehatan dan keselamatan yang telah diberikan Ida Sang Hyang Widi Wasa kepada kita semua dan memohon agar pelaksanaan event G-20 dapat berjalan aman dan lancar


“Upacara piodalan ini bisa memberikan aura positif bagi seluruh Anggota Polres Bangli dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif,” pungkasnya.


Terakhir Wakapolres berpesan kepada seluruh personel Polres bangli untuk bersama-sama menjaga kebersihan serta keasrian Pura, sehingga kita merasa nyaman saat melakukan persembahyangan,” tutupnya.  ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Piodalan di Pura Giri Brata, Anggota Polres Bangli Sembahyang bersama

Posting Komentar

0 Komentar