Personil Polsek Bangli Polres Bangli Atensi Kunjungan Ibu Panglima TNI Ny. Hetty Andika Perkasa, Di Obyek Wisata Penglipuran



Bangli - Sebagai petugas Polri yang selalu berada ditengah-tengah Masyarakat dalam rangka  menjaga ketertiban dan keamanan guna tetap terjaganya situasi wilayah yang aman dan kondusif.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Sabtu, 12 Nobember 2022, pukul 11.00 Wita, Personil Polsek Polres Bangli dipimpin Langsung Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi Wakapolsek Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, bersinergi dengan Anggota Kodim 1626 Bangli dan berkalaborasi dengan Pecalang desa adat setempat, melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas atensi Kunjungan Kunjungan Wisata Ibu Panglima TNI Ny. Hetty Andika Perkasa, di Desa wisata Penglipuran, Kelurahan Kubu, Kec./Kab.Bangli.


Rombongan Ibu Panglima TNI Ny. Hetty Andika Perkasa, tiba di obyek wisata Penglipuran disambut oleh Ibu Dandim 1626 Bangli Ny. Sandra Sutrisno didampingi Bendesa Adat Penglipuran I Wayan Budiarta, kemudian rombongan menuju Balai Banjar untuk istirahat sejenak sambil disugguhkan lokal welcome drink dan jajan Bali disertai dengan pertunjukan tarian tradisional.


Kemudian Ibu Panglima TNI beserta rombongan di pandu oleh Kelian Adat Penglipuran melaksanakan explore Desa Adat dan visit beberapa rumah warga Desa Penglipuran serta mengunjungi Hutan Bambu yang ada disebelah utara Obyek Desa Wisata Penglipuran.


Pada kesempatan tersebut personil Polsek Bangli Polres Bangli dipimpin langsung Kapolsek Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas, untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi sehingga diharapkan kunjungan Ibu Panglima TNI beserta rombongan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.


Selama kegiatan berlangsung situasi tetap aman dan kondusif kemudian rombongan Ibu Panglima TNI pada pukul 12.40 Wita meningalkan Obyek Wisata Penglipuran menuju Toya Devasya, Kecamatan Kintamani Bangli.


Sementara Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat dikomfirmasi mengatakan "Untuk mengantisipasi hal2 yang tidak kita inginkqn terjadi, saya selalu menekankan kepada anggota untuk melaksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab, sehingga kegiatan kunjungan Ibu Panglima TNI Ny. Hetty Andika Perkasa, ke obyek wisata penglipuran ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," Ujar Kapolsek Bangli.


Salam Presisi

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Personil Polsek Bangli Polres Bangli Atensi Kunjungan Ibu Panglima TNI Ny. Hetty Andika Perkasa, Di Obyek Wisata Penglipuran

Posting Komentar

0 Komentar