Tim Gabungan Polres dan Polsek Bangli Berhasil Evakuasi Korban Hanyut di Taman Bali



Bangli - Tim Gabungan Polres, Polsek Bangli serta BPBD Kabupaten Bangli berhasil Evakuasi Korban Hanyut di Taman Bali, Senin (17/10).


Korban hanyut tersebut dapat diidentifikasi bernama Desak Made Oktania, seorang perempuan berumur 17 tahun yang berasal dari Br. Sidembunut, Kel. Cempaga, Bangli.


Korban diduga terjatuh dan terseret arus air yang meluap dari drainase saat melintas menggunakan sepeda motor di jalan Ir. Sukarno tepatnya di sebelah barat lapangan Kilobar, Taman Bali akibat derasnya hujan yang terjadi sejak semalam.


Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta menerangkan peristiwa naas tersebut diketahui berawal dari laporan Bhabinkamtibmas Desa Tamanbali pada pukul 17.30 Wita yang melaporkan ke Polsek Bangli tentang adanya orang hanyut di Jalan Ir. Soekarno, Taman Bali.


"Mendapat laporan tersebut Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H., M.H., bersama anggota yang dibantu Satuan Sabhara dan BPBD Bangli langsung menuju TKP dan melakukan penyisiran", ujar Kasi Humas


Setelah satu jam melakukan pencarian, tepatnya pukul 19.00 Wita tim berhasil menemukan korban yang tersangkut di aliran sungai Banjar Guliang Kangin, desa Tamanbali, Kec./Kab. Bangli yang berjarak kurang lebih dua kilo dari tempat kejadian perkara.


Pasca ditemukan Korban langsung dibawa ke RSU Kabupaten Bangli untuk penanganan lebih lanjut.  ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tim Gabungan Polres dan Polsek Bangli Berhasil Evakuasi Korban Hanyut di Taman Bali

Posting Komentar

0 Komentar