Kapolsek Rendang, Musim Penghujan Ekstra Waspada Dan Mawas Diri




Bali - Mendekati penghujung bulan Oktober wilayah hukum Polsek Rendang selama dua hari berturut-turut diguyur hujan lebat, Rabu 19/10/2022.


Polres Karangasem-Polsek Rendang, Selama dua hari berturut-turut Wilayah Rendang diguyur hujan lebat yang mengakibatkan terjadinya banyak pohon tumbang dan tanah longsor, terutama di wilayah Besakih bagian timur tepatnya masuk ke Dusun Temukus menuju pura Tunggul Wesi, aset jalan untuk para petani perkebunan menjadi tertutup, sehingga sangat sulit untuk dilalui roda empat.


Polsek Rendang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol I Made Gede Punia, S.H., M.H mengerahkan personilnya untuk ikut membantu masyarakat dalam membersihkan longsoran tanah yang menutupi jalan sehingga tidak dapat dilalui  dengan kendaraan roda empat.


Dengan bersinergi dengan masyarakat setempat aset jalan para petani akhirnya dapat dilalui, saya selaku Kapolsek Rendang dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ikut sama-sama menanggulangi hambatan akibat bencana alam ini, ucap Kompol Punia.


Kami selaku Kepala Dusun Temukus mewakili warga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolsek Rendang bersama Staf Polsek, karena telah membantu warga kami dalam memperlancar akses jalan menuju Desa Besakih, karena jalan ini satu-satunya yang dapat dilalui oleh warga kami, "Pungkas Kadus Temukus I Ketut Sudiana."


Humas Rendang.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Rendang, Musim Penghujan Ekstra Waspada Dan Mawas Diri

Posting Komentar

0 Komentar