Warga 80 Tahun Terima Sembako Dari Polres Tabanan



Tabanan - Dalam upaya meringankan beban masyarakat sejak adanya kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi yang berlaku sejak hari Sabtu tanggal 3 September 2022 sore. Polres Tabanan terus bergerak bersama jajaran Polsek untuk membantu masyarakat dengan membagikan sembako. Seperti pada hari kamis tanggal 15 September 2022 siang Kasat Binmas didampingi staf memberikan bantuan sembako kepada seorang warga Ni Nengah Mungkreg, 80 tahun,  Perempuan usia lanjut yang bertempat tinggal di Banjar Pangkung, Desa Delod Peken - Tabanan ini didatangi oleh Personil Satuan Binmas yang dipimpin Kasat Binmas untuk diberikan Sembako yang isinya beras, sarden, telur, minyak goreng dan mie instan. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H.,  Kasat Binmas Polres Tabanan AKP I Nengah Widia S.H. M.H., mengatakan bahwa "Pemberian sembako ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM bersubsidi dan kurang mampu., Dalam pemberian sembako kami didampingi pula oleh Kawil I Nyoman Yudhi Yana Seputra dan Bhabinkamtibmas Desa Delod Peken, Aiptu Sutika, sehingga dengan demikian bantuan sembako diharapkan tepat sasaran bagi masyarakat yang kurang mampu " ungkap Kasat Binmas Polres Tabanan.


Kasat Binmas Polres Tabanan juga menjelaskan bahwa selain kepada Ibu Ni Nengah Mungkreg yang mengalami sakit stroke, Sembako juga diberikan kepada Ibu Ni Wayan Sri suadni, perempuan, 65 thn,  mengalami sakit yang sama di Banjar Pangkung Desa Delod Peken. 


"Jangan dilihat besar kecilnya yang dapat kami berikan, hal ini adalah merupakan keikhlasan, semoga apa yang dapat kami perbuat ini bisa amal ibadah bagi kita semua. Mari kita semua dukung program pemerintah, kenaikan harga BBM bersubsidi ini adalah tidak lepas juga dari situasi global yaitu terjadinya perang Rusia vs Ukraina. Semoga ibu lekas sembuh dan tetap semangat" Ucap Kasat Binmas memberi semangat kepada warga saat memberikan sembako (kamis 15/9/2022)

.

(Humas Polres Tabanan)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Warga 80 Tahun Terima Sembako Dari Polres Tabanan

Posting Komentar

0 Komentar