Kapolres Tabanan Gelar Audensi Dengan Beberapa Awak Media



Tabanan  - Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H.,  didampingi Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos menerima audiensi  dan mengajak para media untuk selalu menerbitkan informasi edukatif / mendidik kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Kapolres Tabanan saat menerima audiensi beberapa media, Polisi News, Tentara News, Pena Rakyat, Sergap, Ekspresi Nusantara di Lobby Polres Tabanan pada hari Jumat tanggal 16 September 2022 pagi. Pelaksanaan audiensi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak, serta penggunaan hand sanitizer.


 Kapolres Tabanan lebih lanjut menyampaikan kepada para awak media Polisi News, Tentara News, Pena Rakyat, Ekpresi Nusantara, Sergap. "Mari kita semua memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan bangsa melalui media. Media yang memiliki peranan sangat penting untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat agar tetap berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Berikan informasi yang kredibel , akurat dan mendukung kondusifitas sesuai dengan tugas pokok Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat", ungkap Kapolres Tabanan.


Berkaitan dengan akan berlangsungnya presidensi G 20 yang akan berlangsung di Nusa Dua bulan Nopember 2022 "kami mohon rekan - rekan turut serta mensukseskan kegiatan dimaksud melalui Media, karena hal ini akan berdampak positif terhadap pariwisata dan perekonomian nasional, " tutup Kapolres Tabanan.


Sementara Kabiro Banyuwangi bapak Supriadi mengatakan kehadirannya bersama wartawannya adalah untuk bersinergitas, " kehadirannya untuk menjalin sinergisitas dan mengedepankan 3 KO. Koordinasi, Komunikasi, dan Berkolaborasi," ujar bapak Supriadi.


"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Tabanan yang telah menerima audiensi kami dengan penuh kekeluargaan," ungkapnya.


(Humas Polres Tabanan)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Tabanan Gelar Audensi Dengan Beberapa Awak Media

Posting Komentar

0 Komentar