Sambang Dialogis Petugas Tukang Kebun Personil Binmas Polres Bandara Sampaikan Pesan Kamtibmas



Bali-Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Bandara Ngurah Rai, Sat Binmas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai terus melakukan kegiatan sambang ke semua stakeholder yang ada di Bandara Ngurah Rai sambil menyampaikan pesan kamtibmas.


Hal itu diungkapkan oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Aiptu Ketut Karunayasa saat sedang sambang dialogis dengan sejumlah petugas tukang kebun PT Angkasa Pura Suport di areal Bandara I Gusti Ngurah Rai, sabtu (25/6/2022).


“Menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas tukang kebun bandara untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di Bandara Ngurah Rai,”jelasnya.


Saat dikonfirmasi Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menyampaikan, kegiatan Binmas sebagai pengembang fungsi pembinaan kepada masyarakat dengan selalu melakukan sambang sambil dialogis dengan stakeholder yang ada di bandara dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


“Sat Binmas melaksanakan sambang sambil memberikan himbauan-himbauan kamtibmas sebagai upaya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ucapnya. (bdr33.1)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sambang Dialogis Petugas Tukang Kebun Personil Binmas Polres Bandara Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posting Komentar

0 Komentar