Kabag SDM Polres Bangli memberikan pembekalan secara umum kepada Siswa Latja Diktukba Polri di Polres Bangli




Bangli  - Bertempat di Ruang rapat Polres Bangli, Kapolres Bangli melalui Kabag SDM Polres Bangli Kompol I Wayan Budayasa, SH didampingi  pengasuh SPN Polda Bali memberikan pembekalan secara umum Fungsi Teknis Samapta, Lantas, Bimas, Intel dan Reskrim. (Sabtu 25 Juni 2022)


 Hadir dalam kegiatan ini  para Mentor, Kasubbagdalpers dan 25 siswa latja Diktukba Polri tahun 2022.


Kabag SDM  Polres Bangli KOMPOL I WAYAN BUDAYASA, S.H mengatakan, "

Ucapan terimakasih disampaikan kepada para Mentor, pendamping dan siswa Latja  seluruh rangkaian  latihan kerja dari tanggal 2 sampai 25 Juni 2022  telah berjalan sesuai jadwal dan tidak ada pelanggaran  yang dilakukan Siswa mohon untuk  dipertahankan.

Menindaklanjuti surat telegram KA. SPN Polda Bali utk hari Sabtu dan Minggu tidak ada pola pengasuhan, dan dimanfaatkan utk materi untuk mencapai target, mengingat rencana awal giat Latja dilaksanakan dari tanggal 2 juni s/d 1 Juli 2022, perintah terakhir siswa Latja 29 Juni 2022 sudah di serahkan ke SPN Polda Bali.


Terimakasih kepada para Mentor telah memberika materi Sabara, Reserse, Intel, Binmas dan lantas baik melalui materi, teknis dan praktek dilapangan seperti  olah TPTKP,  pelaksanaan tilang, sketsa Laka Lantas, memberikan layanan cetak SIM,   rambu-rambu lalin,  Binluh serta  pembuatan  laporan Informasi.


Tetap menjaga disiplin, Perdupsis  bentuk karakter Polri yg mampu akan melayani dgn humanis dan jaga kesehatan sehingan kedepannya bisa menja Polisi yang  bermoral , profesional, modern, unggul dan siap oprasional dengan  pola hidup sederhana, katanya.  ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kabag SDM Polres Bangli memberikan pembekalan secara umum kepada Siswa Latja Diktukba Polri di Polres Bangli

Posting Komentar

0 Komentar