Persempit Ruang Gerak Kriminalitas,Polsek Abiansemal lakukan Kegiatan KRYD Cipta kondisi.




Bhayangkaranews.net  Polda Bali Polres Badung Polsek Abiansemal - Guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas diwilayah hukum Polsek Abiansemal, Kapolsek Abiansemal pimpin langsung kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan Pemeriksaan kendaraan bermotor secara Selektif Prioritas di Jalan Raya Darmasaba Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Bali. Sabtu (28/5) pukul 21.00 Wita.



Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. mengatakan pihaknya akan terus mengintensifkan pemeriksaan kendaraan bermotor sebagai upaya mengantisipasi maraknya pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan Kejahatan Jalanan ( Street Crime).


"kegiatan ini akan terus kami tingkatkan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku pencurian dan kriminalitas lainnya." ujar Kapolsek Abiansemal.



Lebih lanjut Kapolsek Abiansemal juga menambahkan kegiatan rutin yang ditingkatkan bukan hanya sebatas pemeriksaan kendaraan namun juga melakukan patroli malam di jalur rawan kriminalitas, pemukiman penduduk dan Objek Vital lainnya.


"upaya optimalisasi seperti patroli dialogis terus kita lakukan agar niat dari pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan kriminalitas." sambungnya.(29/5)


Nnn7


BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Persempit Ruang Gerak Kriminalitas,Polsek Abiansemal lakukan Kegiatan KRYD Cipta kondisi.

Posting Komentar

0 Komentar