Strategi Melalui Media Sosial, Polres Gianyar Berhasil Medatangkan Warga Untuk Vaksin Boster



BHAYANGKARANEWS.NET  Polda Bali - Polres Gianyar, Polres Gianyar menggelar gerai vaksin Presisi untuk jenis vaksin booster di Klinik Pratama Polres Gianyar. Gerai vaksinasi yang digelar pada Selasa (29/3) ini disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Gianyar.



Petugas vaksinasi dari Klinik Pratama Polres Gianyar selain menyediakan vaksin untuk dosis ke 3 (boster) juga tetap memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang belum mendapatkan vaksin tahap I dan II. 



Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K. M.H. yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Gianyar menyampaikan strategi untuk mendatangan masyarakat untuk melaksanakan vaksin di Polres Gianyar. 



Ada beberapa strategi yang memang kami jalankan, salah satunya dengan membuat ajakan atau pemberitahuan berupa Meme melalui media sosial, instagram dan facebook melalui akun media sosial resmi Polres Gianyar dan Polsek Jajaran. 



"Melalui media sosial kami infokan kepada masyarakat terkait jadwal dan tempat yang akan dilaksanakan gerai vaksin presisi, serta peran penting dari Bhabinkamtibmas di tiap tiap desa", ucapnya.



Seperti saat ini gerai vaksin presisi yang kami laksanakan terdata 575 orang pendaftar dan 570 sukses tervaksin 5 mengalami penundaan. 



Dari 570 orang yang tervaksin ada sebanyak 13 orang vaksin dosis I, 64 orang dosis ke II dan 407 orang dosis ke III. 



Kami mewakili Bapak Kapolres sangat berterima kasih atas antusias masyarakat Kabupaten Gianyar yang begitu besar dalam melaksanakan vaksinnasi. 



"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadiri, semoga percepatan pelaksanaan vaksinansi bagi masyarkaat segera tuntas hingga dosis ke III", jelasnya. 



Dalam kegiatan tersebut masyarakat yang datang tetap mematuhi protokol kesehatan dan di awasi betul oleh petugas dari Propam Polres Gianyar.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama