SASAR KERAMAIAN, KORAMIL KINTAMANI HIMBAU WARGA PATUHI PROKES

 



Bangli - Kegiatan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) saat penerapan PPKM Darurat Level III di Kabupaten Bangli khususnya di Kecamatan Kintamani menyasar warga yang sedanga melaksanakan aktifitas diluar rumah. Selasa (15/3/2022).


Selain kegiatan pendisiplinan tersebut sekaligus dilakukan, pembinaan, penyampaian himbauan dan tentang pentingnya Prokes, dari hasil kegiatan patroli pendisplinan prokes tersebut hasilnya masih ditemukan masih tidak disiplin Prokes yakni tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. Namun dari temuan itu pihaknya langsung melakukan peneguran agar warga menggunakan masker untuk melindungi diri dari virus Covid-19.


Ditempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno S.Sos mengatakan bahwa kegiatan pendisplinan Prokes Covid-19 akan terus dilakukan oleh Babinsa jajarannya mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir dan kegiatan ini dimaksudkan agar warga membiasakan diri selalu mematuhi prokes seperti memakai masker saat melakukan aktifitas diluar rumah. "Kalau ada warga yang tidak memnggunakan langsung ditegur secara humanis oleh anggota agar menggunakan maskernya". Ujarnya.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel SASAR KERAMAIAN, KORAMIL KINTAMANI HIMBAU WARGA PATUHI PROKES

Posting Komentar

0 Komentar