Polsek Baturiti Dan Koramil Amankan Tempat Wisata Di Hari Minggu Dan Tetap Awasi Penerapan Prokes




BHAYANGKARANEWS.NET   Tabanan Minggu 20 Maret 2022   Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Baturiti - Polres Tabanan, Personil Polsek Baturiti melakukan pengamanan di tempat wisata yang ada di kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Kegiatan berlangsung pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2022.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag., mengatakan bahwa "Kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Baturiti kali ini adalah dalam rangka Yustisi Prokes, disamping itu kegiatan ini juga merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan  (KRYD) Polsek Baturiti. Personil yang ditugaskan saat ini dari unit Samapta, Reskrim, Intelkam, Lalu lintas , Binmas dan Bhabinkamtibmas serta bersinergi dengan Personil TNI Koramil Baturiti dengan menugaskan Babinsa. Kegiatan lapangan dipimpin Pawas AKP I Gusti Ngurah Suryanatha." Ungkap Kapolsek Baturiti


Kapolsek Baturiti menjelaskan lebih lanjut bahwa tempat tempat yang menjadi sasaran Yustisi Prokes, DTW Ulun Danu Beratan , Obyek Wisata Kebun Raya Eka Karya, Obyek Wisata The Blooms Garden , dan The Silas. Dari hasil pelaksanaan Yustisi ini ditemukan 4 pelanggaran karena tidak memakai masker dengan baik dan benar serta kami telah lakukan teguran lisan." Kata Kapolsek Baturiti.


"Mari kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker. Jangan pernah lengah dan gegabah, pakailah masker dengan benar sesuai ketentuan kesehatan. Jaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain. Manfaatkan sarana Prokes yang tersedia di tempat wisata / area publik, seperti tempat. Mencuci tangan dan penggunaan hand Sanitizer. Jaga diri, Jaga keluarga dan Jaga Negara"  Tutup Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag. (Minggu 20/3/2022)


(Humas Polres Tabanan)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Baturiti Dan Koramil Amankan Tempat Wisata Di Hari Minggu Dan Tetap Awasi Penerapan Prokes

Posting Komentar

0 Komentar